Mitre T-Shirt Aren - Putih/Oranye

Mitre T-Shirt Aren - Putih/Oranye



Mitre T-Shirt Aren - Putih/Oranye
Harga : 189.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan keliru satu aktivitas yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung di dalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia bisa bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak seluruhnya dapat menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Mitre membuka T-Shirt yang merupakan salah satu atribut terpenting ketika melakukan olahraga tersebut. Dan brand terkemuka, yaitu Mitre sudah menjawabnya.



Desain Shirt yang Sporty & Menarik

Mitre T-Shirt Aren di desain dengan sederhana tapi tetap nampak sporty, kaos dengan perpaduan warna putih dan oranye disempurnakan dengan logo Mitre yang terletak terhadap anggota dada berwarna hitam, membawa dampak t-shirt ini sangat sesuai digunakan dikala tengah berolahraga dan t-shirt ini termasuk mampu Anda memakai bukan hanya kala sedang berolahraga saja, namun Anda dapat memakainya pada disaat bepergian.



Bahan Berkualitas Tinggi

Mitre T-Shirt Aren - Putih/Oranye terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan kain ultra lembut yang terdiri dari 100% poliester yang bisa menyebabkan Anda nyaman kala tengah memakainya. Selain itu bahan selanjutnya pun tahan air dan gampang mengering. Serta Logo Mitre yang terbuat dari cetakan berkualitas yang lebih tahan lama dan tidak mudah luntur.



Tentang Mitre

Didirikan di Inggris terhadap tahun 1817, Mitre sudah hadir sejak olahraga profesional, dan akan terus tersedia sepanjang Sepak Bola, Rugby, Cricket Netball terus dimainkan.



Mitre akan konsisten berusaha untuk terasa merek olahraga bagi masyarakat, Mitre dibangun di atas fondasi kembar dari warisan dan keahlian teknis. Produk kami kelas dunia dimana menggabungkan kinerja teknis tertinggi dengan pengalaman sejarah untuk membawa merek Mitre hidup untuk generasi sekarang dan pengikutnya.



Secara keseluruhan, Mitre memiliki nilai dalam sebuah tim. Dan Mitre mengetahui bahwa dibutuhkan dua tim untuk menyebabkan suatu permainan. Jadi walau Mitre penuh semangat idamkan menang, tidak semuanya adalah sebuah biaya. Dan Itu akan menyatakan kebenarannya dari kedua belah pihak.



Jual Mitre T-Shirt Aren - Putih/Oranye dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Peralatan Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details