DHS Glue Aqua - 50 ml

DHS Glue Aqua - 50 ml



DHS Glue Aqua - 50 ml
Harga : 78.900


Deskripsi Produk





Anda pernah mengalami bat anda merenggang karena terlampau sering digunakan? Atau pegangan Anda yang sudah tidak kuat sehingga merasa tidak nyaman kala digunakan. DHS menambahkan solusi dengan lem perekat yang sanggup menolong Anda mengencangkan kembali perlengkapan tenis Anda.



Bahan Perekat Ekonomis

Glue dari DHS merupakan perekat terbaik yang berwujud seperti air sehingga sangat aman kala Anda mengfungsikan untuk merekatkan perlengkapan tenis Anda seperti blade, ataupun bet.



Lem Fungsional

Lem yang bekerja dengan baik dengan bentuk seperti air sehingga aman kala digunakan. Dengan ukuran 500 ml merupakan alternatif terbaik untuk Anda kerena mampu memberikan tingkat adhesi yang baik dengan karet bila dibanding dengan perekat lainnya.



Tentang DHS

Pada tahun 1959, pemenang tenis meja dunia 25, Mr. Rong Guotuan pertama kali memenangkan title berikut dari China. Di tahun yang sama, DHS sukses meneliti dan mengembangkan peralatan T.T dengan kualitas tinggi untuk 26 WTTC, yang memenuhi aturan teknik dari International Table Tennis Federation (ITTF). Dalam rangka untuk mengenang 2 sejarah Bahagia yang terjadi di tahun tersebut: Pertama kejuaraan dunia T.T, MR.Rong memenangkannya untuk China dan membentuk hari jadinya yang ke 10 dari China, "Double Happiness" yang dinominasikan untuk menjadi merek produk, serta perusahaan.



Belanja DHS Glue Aqua - 50 ml dan cari produk Perangkat Tenis Meja unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details