Kawasaki Master 800 DF Raket Badminton - Night/Sky Shinning Blue

Kawasaki Master 800 DF Raket Badminton - Night/Sky Shinning Blue



Kawasaki Master 800 DF Raket Badminton - Night/Sky Shinning Blue
Harga : 1.970.000


Deskripsi Produk





Badminton merupakan olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) maupun berpasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini sudah terasa olahraga yang sangat populer, dan banyak meresmikan turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Menghadirkan produk peralatan badminton yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.



Desain Sempurna

Kawasaki mempunyai produk raket dengan nama Kawasaki Master 800 DF Raket Badminton - Night/Sky Shinning Blue. Dengan berwujud 3 in 1 frame yang tebal dan kuat, maka sanggup meningkatkan performa frame raket, dengan pertolongan torsi yang tinggi, sangat membantu Anda untuk mengendalikan raket Kawasaki Master 800 DF. Dengan handel berukuran G2 Anda akan merasakan kenyamanan saat tengah memakainya, dan permainan badminton Anda merasa lebih sempurna.



Raket Berteknologi

Raket Kawasaki dirancang spesifik dengan memakai teknologi tinggi. Dengan Balance 294 di konfirmasi 2 dan ukuran grip G2 mengakibatkan raket ini sangat nyaman untuk digunakan dan tahan lama. Raket ini terhitung mempunyai Hi-Modulus Graphite serta Nano Technology, yaitu benang serat karbon yang dibuat dengan teknologi pemanasan yang mengakibatkan resin lebih merata dan deformasi dari benang karbon yang jauh lebih kecil membawa dampak raket ini terasa seperti minyak sehingga permainan badminton Anda terasa lebih baik dan sempurna. Selain itu, raket ini pun  dilengkapi dengan empat dimensi fokus sistem.



Bahan Berkualitas

Kawasaki Master 800 DF Raket Badminton - Night/Sky Shinning Blue merupakan raket berbahan Nano Technology, model bahan yang ringan dengan 40T serat extra karbon yang tinggi serta kuat, mempertahankan agar raket tidak cacat walau Anda melakukan pukulan yang memadai keras pada disaat bermain badminton. Selain itu, raket dilapisi dengan anyaman khusus bergelombal yang bisa sebabkan pukulan makin lama stabil. Serta adanya trinity frame structure.



Tentang Kawasaki

Kawasaki didirikan terhadap tahun 1915, dan menjadi keliru satu merek terkemuka di dunia olahraga. Pada awal tahun 1973, Kawasaki mengolah raket karbon pertama di dunia, dan mengumumkan bahwa Kawasaki memulai dengan industri era karbon.



Selama seratus tahun sebagai merek klasik, Kawasaki selalu menghormati tinggi kepercayaan, selalu Mengerjakan teknik inovasi dan terobosan terhadap setiap produk yang menghendaki di ciptakan. Kawasaki secara konsisten memperkenalkan produk olahraga global terkemuka, yang telah menolong dengan tenis global dan penggemar bulu tangkis.



Belanja Kawasaki Master 800 DF Raket Badminton - Night/Sky Shinning Blue dan cari produk Raket Bulutangkis unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

 






Price Comparison & More Details