Kawasaki Profesional TCC-8607 Tas Badminton - Biru

Kawasaki Profesional TCC-8607 Tas Badminton - Biru



Kawasaki Profesional TCC-8607 Tas Badminton - Biru
Harga : 420.000


Deskripsi Produk





Badminton merupakan sebuah olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) dan dimainkan oleh dua pasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini udah menjadi olahraga yang sudah banyak dilirik, karena sudah resmikan turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Dalam memainkan bulutangkis, kita tentulah membutuhkan peralatan, seperti tas badminton yang bisa menyimpan peralatan olahraga badminton Anda. Sehingga Anda semata-mata harus membawa satu tas untuk seluruh keperluan olahraga badminton.



Desain Sporty

Tas badminton keluaran brand ternama Kawasaki sejak tahun 1915 ini merupakan tas yang telah didesain dengan sangat prima untuk penyimpanan raket, dan Anda akan merasakan seperti seperi atlet badminton jika membawa raket di dalam tas tersebut. Dengan kombinasi warna biru dan putih akan menambahkan kesan sporty dan sangat kasual pada tas ini. Serta lambang postingan merk Kawasaki, terpampang mengerti terhadap anggota depan tas tersebut.



Kapasitas Kompartemen yang Besar dan Luas

Kawasaki Profesional TCC-8607 Tas Badminton - Biru ini resmikan kompartemen utama yang besar, dengan penutup berupa resleting yang sanggup memudahkan Anda ketika mengakses perlengkapan badminton Anda. Tas badminton ini memiliki komparten yang memadai besar dan luas, tas ini sanggup menaruh berbagai perlengkapan badminton Anda seperti 6 buah raket dan shuttlecock. Tas badminton ini akan mempermudah Anda untuk membawa peralatan semata-mata dengan satu tas, dan Anda akan merasakan kemudahan saat ingin membawanya kemana saja.



Bahan Berkualitas Terbaik di Kelasnya

Kawasaki Profesional TCC-8607 Tas Badminton - Biru ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan bahan Poliester crossing jacquard, Spekular kulit PU  dan serat tetoron yang kuat sehingga Anda tidak harus khawatir untuk menyimpan perlengkapan badminton dengan kapasitas yang cukup banyak. Tas ini terhitung membawa tali yang mampu digunakan untuk menjinjing ataupun di selempangkan pada bahu Anda dengan menghasilkan kenyamanan ketika dikenakannya. Retsleting yang terdapat pada tas badminton selanjutnya terhitung terbuat dari plastik yang sangat kuat.



Tentang Kawasaki

Kawasaki didirikan terhadap tahun 1915, dan merasa salah satu merek terkemuka di dunia olahraga. Pada awal tahun 1973, Kawasaki memproses raket karbon pertama di dunia, dan mengumumkan bahwa Kawasaki memulai dengan industri jaman karbon.



Selama seratus tahun sebagai merek klasik, Kawasaki selalu menghormati tinggi kepercayaan, selalu Mengerjakan teknik inovasi dan terobosan pada setiap produk yang mengidamkan di ciptakan. Kawasaki secara berkelanjutan memperkenalkan produk olahraga global terkemuka, yang telah menolong dengan tenis global dan penggemar bulu tangkis.



Belanja Kawasaki Profesional TCC-8607 Tas Badminton - Biru dan cari produk Tas Olahraga & Outdoor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details