Kawasaki Master 800 AT Raket Badminton - Night/Sky Shinning Red

Kawasaki Master 800 AT Raket Badminton - Night/Sky Shinning Red



Kawasaki Master 800 AT Raket Badminton - Night/Sky Shinning Red
Harga : 1.970.000


Deskripsi Produk





Badminton merupakan olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) maupun berpasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini telah mulai olahraga yang sangat populer, dan banyak membuka turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Menghadirkan produk peralatan badminton yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.



Desain Sempurna

Kawasaki membawa produk raket dengan nama Kawasaki Master 800 AT Raket Badminton - Night/Sky Shinning Red. Dengan bersifat 3 in 1 frame yang tebal dan kuat, maka bisa meningkatkan performa frame raket, dengan bantuan torsi yang tinggi, sangat menolong Anda untuk mengendalikan raket Kawasaki Master 800 AT. Dengan handel berukuran G2 Anda akan merasakan kenyamanan kala sedang memakainya, dan permainan badminton Anda terasa lebih sempurna.



Raket Berteknologi

Raket Kawasaki dirancang khusus dengan gunakan teknologi tinggi. Dengan Balance 290 dilakukan konfirmasi 2 dan ukuran grip G2 mengakibatkan raket ini sangat nyaman untuk digunakan dan tahan lama. Raket ini juga membawa Hi-Modulus Graphite serta Nano Technology, yaitu benang serat karbon yang dibuat dengan teknologi pemanasan yang sebabkan resin lebih merata dan deformasi dari benang karbon yang jauh lebih kecil mengakibatkan raket ini jadi seperti minyak sehingga permainan badminton Anda menjadi lebih baik dan sempurna. Selain itu, raket ini pun  dilengkapi dengan empat dimensi fokus sistem.



Bahan Berkualitas

Kawasaki Master 800 AT Raket Badminton - Night/Sky Shinning Red merupakan raket berbahan Nano Technology, type bahan yang ringan dengan 40T serat extra karbon yang tinggi serta kuat, menjaga agar raket tidak cacat walau Anda melakukan pukulan yang memadai keras pada kala bermain badminton. Selain itu, raket dilapisi dengan anyaman spesifik bergelombal yang bisa membawa dampak pukulan makin lama stabil. Serta adanya trinity frame structure.



Tentang Kawasaki

Kawasaki didirikan pada tahun 1915, dan terasa tidak benar satu merek terkemuka di dunia olahraga. Pada awal tahun 1973, Kawasaki memproduksi raket karbon pertama di dunia, dan mengumumkan bahwa Kawasaki memulai dengan industri masa karbon.



Selama seratus tahun sebagai merek klasik, Kawasaki selalu menjunjung tinggi kepercayaan, selalu Mengerjakan teknik inovasi dan terobosan terhadap setiap produk yang ingin di ciptakan. Kawasaki secara berkelanjutan memperkenalkan produk olahraga global terkemuka, yang sudah mendukung dengan tenis global dan penggemar bulu tangkis.



Belanja Kawasaki Master 800 AT Raket Badminton - Night/Sky Shinning Red dan cari produk Raket Bulutangkis unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details