Kawasaki Profesional KBB-8620 Tas Badminton - Biru

Kawasaki Profesional KBB-8620 Tas Badminton - Biru



Kawasaki Profesional KBB-8620 Tas Badminton - Biru
Harga : 420.000


Deskripsi Produk





Badminton merupakan sebuah olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) dan dimainkan oleh dua pasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini udah merasa olahraga yang sudah banyak dilirik, karena udah resmikan turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Dalam memainkan bulutangkis, kami tentulah butuh peralatan, seperti tas badminton yang bisa menyimpan peralatan olahraga badminton Anda. Sehingga Anda sekedar perlu membawa satu tas untuk semua kepentingan olahraga badminton.



Desain Sporty

Tas badminton keluaran merek ternama Kawasaki sejak tahun 1915 ini merupakan tas yang sudah didesain dengan sangat sempurna untuk penyimpanan raket, dan Anda akan merasakan seperti seperi atlet badminton terkecuali membawa raket di dalam tas tersebut. Dengan kombinasi warna biru dan hitam akan penambahan kesan sporty dan sangat kasual pada tas ini. Serta lambang postingan merk Kawasaki, terpampang paham pada bagian depan tas tersebut.



Kapasitas Kompartemen yang Besar dan Luas

Kawasaki Profesional KBB-8620 Tas Badminton - Biru ini membuka kompartemen utama yang besar, dengan penutup berupa resleting yang bisa memudahkan Anda ketika mengakses perlengkapan badminton Anda. Tas badminton ini meresmikan komparten yang memadai besar dan luas, tas ini mampu menaruh berbagai perlengkapan badminton Anda seperti 6 buah raket dan shuttlecock. Tas badminton ini akan mempermudah Anda untuk membawa peralatan hanya dengan satu tas, dan Anda akan merasakan kemudahan saat ingin membawanya kemana saja.



Bahan Berkualitas Terbaik di Kelasnya

Kawasaki Profesional KBB-8620 Tas Badminton - Biru ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan bahan Poliester crossing jacquard, Spekular kulit PU  dan serat tetoron yang kuat sehingga Anda tidak harus cemas untuk menaruh perlengkapan badminton dengan kapasitas yang memadai banyak. Tas ini terhitung mempunyai tali yang bisa digunakan untuk menjinjing ataupun di selempangkan pada bahu Anda dengan menghasilkan kenyamanan ketika dikenakannya. Retsleting yang terkandung pada tas badminton tersebut termasuk terbuat dari plastik yang sangat kuat.



Tentang Kawasaki

Kawasaki didirikan pada tahun 1915, dan merasa keliru satu merek terkemuka di dunia olahraga. Pada awal tahun 1973, Kawasaki produksi raket karbon pertama di dunia, dan mengumumkan bahwa Kawasaki memulai dengan industri era karbon.



Selama seratus tahun sebagai merek klasik, Kawasaki selalu menghormati tinggi kepercayaan, selalu melaksanakan teknik inovasi dan terobosan terhadap setiap produk yang dambakan di ciptakan. Kawasaki secara berkelanjutan memperkenalkan produk olahraga global terkemuka, yang udah menolong dengan tenis global dan penggemar bulu tangkis.



Belanja Kawasaki Profesional KBB-8620 Tas Badminton - Biru dan cari produk Tas Olahraga & Outdoor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details