Kawasaki Porcelain 6780 Raket Badminton - Putih/Biru

Kawasaki Porcelain 6780 Raket Badminton - Putih/Biru



Kawasaki Porcelain 6780 Raket Badminton - Putih/Biru
Harga : 610.000


Deskripsi Produk





Badminton merupakan olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) maupun berpasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini sudah mulai olahraga yang sangat populer, dan banyak meresmikan turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Menghadirkan produk peralatan badminton yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.



Desain Sempurna

Kawasaki membawa produk raket dengan nama Kawasaki Porcelain 6780 Raket Badminton - Putih/Biru. Dengan struktur yang kuat sehingga bisa meningkatkan performa frame raket, dengan perlindungan torsi yang tinggi, sangat membantu Anda untuk mengendalikan raket Kawasaki Porcelain 6780. Dengan handel berukuran G1 Anda akan merasakan kenyamanan disaat tengah memakainya, dan permainan badminton Anda merasa lebih sempurna.



Raket Berteknologi

Raket Kawasaki dirancang khusus dengan memanfaatkan teknologi tinggi. Dengan Balance 285 di konfirmasi 2 dan ukuran grip G1 membawa dampak raket ini sangat nyaman untuk digunakan dan tahan lama. Raket ini termasuk mempunyai Hotmelt Technology serta Nano Technology, yaitu benang serat karbon yang dibuat dengan teknologi pemanasan yang mengakibatkan resin lebih merata dan deformasi dari benang karbon yang jauh lebih kecil membuat raket ini jadi seperti minyak sehingga permainan badminton Anda menjadi lebih baik dan sempurna.



Bahan Berkualitas

Kawasaki Porcelain 6780 Raket Badminton - Putih/Biru merupakan raket berbahan Nano Technology, jenis bahan yang ringan dengan serat karbon yang tinggi serta kuat, mempertahankan agar raket tidak cacat meskipun Anda lakukan pukulan yang cukup keras terhadap saat bermain badminton.



Tentang Kawasaki

Kawasaki didirikan terhadap tahun 1915, dan terasa tidak benar satu merek terkemuka di dunia olahraga. Pada awal tahun 1973, Kawasaki memproduksi raket karbon pertama di dunia, dan mengumumkan bahwa Kawasaki memulai dengan industri era karbon.



Selama seratus tahun sebagai merek klasik, Kawasaki selalu menghormati tinggi kepercayaan, selalu kerjakan teknik inovasi dan terobosan terhadap setiap produk yang mengidamkan di ciptakan. Kawasaki secara terus-menerus memperkenalkan produk olahraga global terkemuka, yang sudah menopang dengan tenis global dan penggemar bulu tangkis.



Belanja Kawasaki Porcelain 6780 Raket Badminton - Putih/Biru dan cari produk Raket Bulutangkis unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

 






Price Comparison & More Details