Kawasaki TCC-8205 Ransel Badminton - Merah/Hitam

Kawasaki TCC-8205 Ransel Badminton - Merah/Hitam



Kawasaki TCC-8205 Ransel Badminton - Merah/Hitam
Harga : 380.000


Deskripsi Produk





Badminton merupakan sebuah olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) dan dimainkan oleh dua pasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini telah mulai olahraga yang sudah banyak dilirik, karena udah resmikan turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Dalam memainkan bulutangkis, kami tentulah butuh peralatan, seperti tas ransel badminton yang bisa menyimpan peralatan olahraga badminton Anda. Sehingga Anda sebatas mesti membawa satu tas untuk semua keperluan olahraga badminton.



Desain Sporty dan Simple

Kini sudah hadir tas ransel untuk kegiatan badminton melalui brand, Kawasaki. Tas ransel badminton ini udah sengaja di desain dengan desain yang sangat sporty dan sederhana. Perpaduan merah dan hitamnya membawa dampak tas ransel ini lebih terkesan elegan dengan adanya garis putih mengakibatkan tas pun nampak lebih bersih, sehingga Anda pun nampak seperti layaknya atlet badminton mancanegara.



Kapasitas Kompartemen Besar dan Banyak

Kawasaki TCC-8205 Ransel Badminton - Merah/Hitam merupakan tas ransel badminton dengan mempunyai banyak sekali kompartemen kantong, baik itu di dalam maupun luar tas. Pada bagian dalam tas ransel badminton ini, Anda akan menemukan kapasitas yang besar, dengan terdapat biasanya buah kantong-kantong kecil yang terpisah. Anda sanggup menyimpan laptop lewat kantong tertentu yang sudah diberikan perlindungan, serta sanggup menaruh perlengkapan lain seperti tablet, kacamata, sepatu, rata-rata buah raket cock maupun perlengkapan badminton lainnya. Pada bagian luar tas, Anda termasuk bisa menemukan tiga buah kantong yang terkandung pada anggota depan serta samping kiri dan kanan. Sangat prima untuk membawa berbagai banyak barang bawaaan dengan kapasitas 30-40 L.



Bahan Berkualitas Tinggi dan Terbaik

Kawasaki TCC-8205 Ransel Badminton - Merah/Hitam kini sengaja dibuat memakai kain poliester crossing jaquard serta bahan nilon, yang masing-masing mempunyai energi tahan yang sangat lama, sangat kuat terkecuali Anda idamkan membawa berbagai macam perlengkapan badminton. Tas ransel badminton ini pun bisa tahan terhadap segala macam situasi cuaca. Selain itu, terhadap bagian bawah tas ransel ini terdapat dua buah ventilasi udara dan terhadap bagian belakang tas terdapat tali pengunci yang bisa Anda menggunakan di tubuh Anda. Kelebihan lain akan tas ransel badminton ini yaitu, kedua buah strap atau tali tas selanjutnya dibuat dengan bahan yang sangat empuk dan nyaman untuk dikenakan pada bahu Anda.



Tentang Kawasaki

Kawasaki didirikan pada tahun 1915, dan terasa tidak benar satu merek terkemuka di dunia olahraga. Pada awal tahun 1973, Kawasaki memproses raket karbon pertama di dunia, dan mengumumkan bahwa Kawasaki memulai dengan industri masa karbon.



Selama seratus tahun sebagai merek klasik, Kawasaki selalu menghargai tinggi kepercayaan, selalu lakukan teknik inovasi dan terobosan pada setiap produk yang ingin di ciptakan. Kawasaki secara terus menerus memperkenalkan produk olahraga global terkemuka, yang udah menolong dengan tenis global dan penggemar bulu tangkis.



Belanja Kawasaki TCC-8205 Ransel Badminton - Merah/Hitam dan cari produk Tas Olahraga & Outdoor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details