Kawasaki Lover 7522 Raket Badminton - Putih/Merah

Kawasaki Lover 7522 Raket Badminton - Putih/Merah



Kawasaki Lover 7522 Raket Badminton - Putih/Merah
Harga : 1.050.000


Deskripsi Produk





Badminton merupakan olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) maupun berpasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini telah mulai olahraga yang sangat populer, dan banyak meresmikan turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Menghadirkan produk peralatan badminton yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.



Desain Sempurna

Kawasaki mempunyai produk raket dengan nama Kawasaki Lover 7522 Raket Badminton - Putih/Merah. Dengan trapezium frame yang tebal dan kuat bersifat struktur trapesium bisa meningkatkan performa frame raket, dengan dukungan torsi yang tinggi, sangat menolong Anda untuk mengendalikan raket Kawasaki Lover 7522. Dengan handel berukuran G1 Anda akan merasakan kenyamanan dikala sedang memakainya, dan permainan badminton Anda terasa lebih sempurna.



Raket Berteknologi

Raket Kawasaki dirancang tertentu dengan pakai teknologi tinggi. Dengan Balance 286 dikonfirmasi 2 dan ukuran grip G1 membuat raket ini sangat nyaman untuk digunakan dan tahan lama. Raket ini terhitung membawa Internal Tapered Central Technology serta Nano Technology, yaitu benang serat karbon yang dibuat dengan teknologi pemanasan yang memicu resin lebih merata dan deformasi dari benang karbon yang jauh lebih kecil membuat raket ini terasa seperti minyak sehingga permainan badminton Anda mulai lebih baik dan sempurna. Selain itu, raket ini pun  dilengkapi dengan empat dimensi fokus sistem.



Bahan Berkualitas

Kawasaki Lover 7522 Raket Badminton - Putih/Merah merupakan raket berbahan Nano Technology, jenis bahan yang ringan dengan 30T serat extra karbon yang tinggi serta kuat, mempertahankan agar raket tidak cacat walaupun Anda kerjakan pukulan yang cukup keras pada disaat bermain badminton.



Tentang Kawasaki

Kawasaki didirikan pada tahun 1915, dan terasa tidak benar satu merek terkemuka di dunia olahraga. Pada awal tahun 1973, Kawasaki mengolah raket karbon pertama di dunia, dan mengumumkan bahwa Kawasaki memulai dengan industri masa karbon.



Selama seratus tahun sebagai merek klasik, Kawasaki selalu menghargai tinggi kepercayaan, selalu melaksanakan teknik inovasi dan terobosan terhadap setiap produk yang menginginkan di ciptakan. Kawasaki secara terus-menerus memperkenalkan produk olahraga global terkemuka, yang telah membantu dengan tenis global dan penggemar bulu tangkis.



Belanja Kawasaki Lover 7522 Raket Badminton - Putih/Merah dan cari produk Raket Bulutangkis unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details