Kawasaki Saber 2011R Raket Badminton - Hitam/Emas

Kawasaki Saber 2011R Raket Badminton - Hitam/Emas



Kawasaki Saber 2011R Raket Badminton - Hitam/Emas
Harga : 1.570.000


Deskripsi Produk





Badminton merupakan olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) maupun berpasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini sudah terasa olahraga yang sangat populer, dan banyak meresmikan turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Menghadirkan produk peralatan badminton yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.



Desain Sempurna

Kawasaki membawa produk raket dengan nama Kawasaki Saber 2011R Raket Badminton - Hitam/Emas. Dengan berbentuk struktur yang tebal dan kuat, maka mampu meningkatkan performa frame raket, dengan pertolongan torsi yang tinggi, sangat membantu Anda untuk mengendalikan raket Kawasaki Saber 2011R. Dengan handel berukuran G2 Anda akan merasakan kenyamanan disaat sedang memakainya, dan permainan badminton Anda merasa lebih sempurna.



Raket Berteknologi

Raket Kawasaki dirancang tertentu dengan gunakan teknologi tinggi. Dengan Balance 295 dikonfirmasi 2 dan ukuran grip G2 membawa dampak raket ini sangat nyaman untuk digunakan dan tahan lama. Raket ini juga membawa Nickel Titanium serta Nano Technology, yaitu benang serat karbon yang dibuat dengan teknologi pemanasan yang menyebabkan resin lebih merata dan deformasi dari benang karbon yang jauh lebih kecil membawa dampak raket ini terasa seperti minyak sehingga permainan badminton Anda jadi lebih baik dan sempurna. Selain itu, raket ini pun  dilengkapi dengan empat dimensi fokus sistem.



Bahan Berkualitas

Kawasaki Saber 2011R Raket Badminton - Hitam/Emas merupakan raket berbahan Nano Technology, type bahan yang ringan dengan 40T serat extra karbon yang tinggi serta kuat, menjaga agar raket tidak cacat walau Anda Mengerjakan pukulan yang cukup keras terhadap kala bermain badminton. Selain itu, raket dilapisi dengan anyaman tertentu berbahan titanium nikel yang mampu membuat pukulan jadi stabil. Serta miniatur pisau pada raket mengakibatkan anyaman merasa malah kuat.



Tentang Kawasaki

Kawasaki didirikan pada tahun 1915, dan jadi keliru satu merek terkemuka di dunia olahraga. Pada awal tahun 1973, Kawasaki memproduksi raket karbon pertama di dunia, dan mengumumkan bahwa Kawasaki memulai dengan industri masa karbon.



Selama seratus tahun sebagai merek klasik, Kawasaki selalu menjunjung tinggi kepercayaan, selalu lakukan teknik inovasi dan terobosan pada setiap produk yang inginkan di ciptakan. Kawasaki secara terus menerus memperkenalkan produk olahraga global terkemuka, yang telah menopang dengan tenis global dan penggemar bulu tangkis.



Belanja Kawasaki Saber 2011R Raket Badminton - Hitam/Emas dan cari produk Raket Bulutangkis unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details