Eagle Sepatu Lari Alto Jr - Hitam

Eagle Sepatu Lari Alto Jr - Hitam



Eagle Sepatu Lari Alto Jr - Hitam
Harga : 219.900
219.900
219.900
219.900


Deskripsi Produk




Kesehatan merupakan hal yang paling dasar yang sangat dibutuhkan bagi keberhasilan menajalani hidup. Oleh karena itu, sudah pasti perlu diberikan pembinaan dan pemeliharaan kesehatan, baik meliputi pembinaan dan pemeliharaan kesegaran jasmanai, rohani maupun mental yang merupakan paripurna sesuai dengan konsep sehat menurut WHO. Salah satu cara agar kesegaran tubuh bisa terjaga adalah dengan Mengerjakan aktivitas lari. Dan disini kami menghadirkan sepatu lari asal merek Eagle yang sudah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung untuk aktivitas lari, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan manfaatkan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka memicu sepatu lari selanjutnya bisa mengimbuhkan pengaruh yang positif bagi seluruh olahragawan dalam Mengerjakan aktivitas berlari. Sepatu keluaran Eagle, yaitu Eagle Sepatu Lari Alto Jr, terhadap bagian atasnya sudah terbuat dari bahan karet yang merupakan bahan terbaik karena daya tahannya yang sangat bagus membuat sepatu berikut sangat lentur dan nyaman ketika di pakai. Selain itu, bahan akan sepatu lari ini pun mempunyai keringanan dan mengimbuhkan ekselerasi gerakan yang lebih dibandingkan sepatu lari dengan berbahan lain. Daya elastisitasnya pun memadai baik, terhitung membawa sirkulasi udara terhadap bagian dalam sepatu. Sehingga menghindarkan keringat pada kaki Anda ketika berlari. Juga sepatu lari tersebut gunakan material mesh untuk setiap segi sepatu agar lebih nyaman dan terkandung pengikat Velcro untuk mempermudah anak-anak dalam proses pemakaian.



Sepatu Menyesuaikan Ukuran Kaki

Model sepatu olahraga ini sengaja membawa desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya bagian atasnya yang terbuat dari karet, memicu Anda tidak mesti risau akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu tersebut pasti mempunyai tingkat elastisitas yang tinggi, mampu menyerap keringat terhadap kaki Anda ketika berlari, termasuk terkandung pelapis pada bagian bawah agar tidak licin. Sepatu dari brand Eagle ini melindungi seluruh pergelangan kaki tanpa halangi gerakan pada kala berlari. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun dapat berluasa dikala berlari, ataupun sedang beraktivitas olahraga lainnya. Selain itu karet pada anggota bawah sepatu di desain sedemikian rupa demu memberi tambahan rasa nyaman terhadap telapak kaki Anda.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Eagle Sepatu Lari Alto Jr - Hitam merupakan pelindung pada anggota kaki yang bermanfaat sebagai aspek keamanan fungsi untuk menjauhkan cidera yang kritis terhadap bagian kaki. Sepatu Eagle ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang membantu yang sanggup memicu kaki Anda menjadi aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terdapat terhadap sepatu pun dibuat dengan asimetris. Hadir dalam warna hitam yang begitu terlihat menarik, dipadukan dengan lambang Eagle yang tambah sebabkan Anda percaya diri.



Tentang Eagle

PT. GFI (GF Indonesia) adalah perusahaan pakaian olahraga terkemuka yang meresmikan merek lokal yang paling kuat dari merk Eagel Indonesia. GFI merupakan anggota yang terintegrasi dalam KMK Group, yang merupakan keliru satu manufaktur sepatu bermerek internasional yang terbesar. Eagle menghasilkan desain standar internasional dan mempunyai alas kaki berkualitas dan udah tersedia di pasar Indonesia selama 25 tahun dan akan konsisten bertumbuh tambah kuat.



Jual Eagle Sepatu Lari Alto Jr - Hitam dan temukan produk Sepatu Lari dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepatu Lari unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details