Kawasaki Power 115 Raket Badminton

Kawasaki Power 115 Raket Badminton



Kawasaki Power 115 Raket Badminton
Harga : 910.000


Deskripsi Produk




Badminton merupakan olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) maupun berpasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini sudah merasa olahraga yang sangat populer, dan banyak resmikan turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Kini brand, Kawasaki menghadirkan produk peralatan badminton yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.



Desain Raket Kawasaki yang Sempurna

Kawasaki membawa produk raket dengan nama Kawasaki Power 115 Raket Badminton. Dengan box frame tebal dan kuat bersifat struktur kotak meningkatkan performa frame raket, dengan perlindungan torsi yang tinggi, sangat menolong Anda untuk mengendalikan raket Kawasaki Power 115. Dengan handel berukuran G2 Anda akan merasakan kenyamanan disaat sedang memakainya, dan permainan badminton Anda jadi lebih sempurna.



Raket Berteknologi

Raket Kawasaki dirancang khusus dengan memanfaatkan teknologi tinggi. Dengan Balance 295 dilakukan konfirmasi 3 dan ukuran grip G2 memicu raket ini sangat nyaman untuk digunakan dan tahan lama. Raket ini terhitung mempunyai Nano Technology, yaitu benang serat karbon yang dibuat dengan teknologi pemanasan yang memicu resin lebih merata dan deformasi dari benang karbon yang jauh lebih kecil menyebabkan Kawasaki Power 115 ini merasa seperti minyak sehingga permainan badminton Anda mulai lebih baik dan sempurna.



Bahan Berkualitas

Kawasaki Power 115 Raket Badminton merupakan raket berbahan Nano Technology, style bahan yang ringan dengan serat karbon yang tinggi serta kuat, mempertahankan agar raket tidak cacat kendati Anda kerjakan pukulan yang cukup keras pada kala bermain badminton.



Tentang Kawasaki

Kawasaki didirikan pada tahun 1915, dan terasa keliru satu merek terkemuka di dunia olahraga. Pada awal tahun 1973, Kawasaki memproses raket karbon pertama di dunia, dan mengumumkan bahwa Kawasaki memulai dengan industri masa karbon.



Selama seratus tahun sebagai merek klasik, Kawasaki selalu menghargai tinggi kepercayaan, selalu kerjakan teknik inovasi dan terobosan pada setiap produk yang mengidamkan di ciptakan. Kawasaki secara berkelanjutan memperkenalkan produk olahraga global terkemuka, yang telah menolong dengan tenis global dan penggemar bulu tangkis.



Jual Kawasaki Power 115 Raket Badminton dan temukan produk Raket Badminton dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Raket Badminton unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details