Eagle Sepatu Badminton Crown - Putih/Biru Navy/Merah

Eagle Sepatu Badminton Crown - Putih/Biru Navy/Merah



Eagle Sepatu Badminton Crown - Putih/Biru Navy/Merah
Harga : 279.900
279.900
279.900
279.900
279.900
279.900


Deskripsi Produk




Badminton merupakan olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) maupun berpasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini sudah jadi olahraga yang sangat populer, dan banyak meresmikan turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Oleh karena itu, kini brand, Eagle menghadirkan produk sepatu badminton yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung untuk olahraga badminton, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan manfaatkan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka Eagle sebabkan sepatu badminton berikut sanggup memberi tambahan efek yang positif bagi seluruh olahragawan dalam lakukan olahraga raket. Sepatu keluaran Eagle, yaitu Eagle Sepatu Badminton Crown - Putih/Biru Navy/Merah, terhadap bagian atasnya sudah terbuat dari bahan karet yang merupakan bahan terbaik karena energi tahannya yang sangat bagus sebabkan sepatu berikut sangat lentur dan nyaman ketika di pakai. Selain itu, bahan akan sepatu badminton ini pun membawa keringanan yang lebih dibandingkan sepatu badminton dengan berbahan lain. Daya elastisitasnya pun memadai baik, juga bisa mengeluarkan panas pada anggota dalam sepatu. Sehingga menghindarkan keringat pada kaki Anda ketika kerjakan olahraga badminton.



Sepatu Menyesuaikan Ukuran Kaki

Model sepatu olahraga ini sengaja mempunyai desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya anggota atasnya yang terbuat dari karet, mengakibatkan Anda tidak wajib khawatir akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu selanjutnya pasti mempunyai tingkat elastisitas yang tinggi, sanggup menyerap keringat terhadap kaki Anda ketika bermain badminton, termasuk terdapat pelapis terhadap bagian bawah agar tidak licin. Sepatu dari merk Eagle ini memelihara seluruh pergelangan kaki tanpa menghambat gerakan pada kala berolahraga. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun dapat berluasa ketika berlari ketika mengejar cock, ataupun sedang beraktivitas olahraga lainnya.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Eagle Sepatu Badminton Crown - Putih/Biru Navy/Merah merupakan pelindung pada anggota kaki yang bermanfaat sebagai aspek keamanan peranan untuk menyingkirkan cidera yang gawat terhadap bagian kaki. Fitur Indoor-Competition (IC) pun dirancang untuk membantu pengguna agar bisa meningkatkan gerakan dan tarikan-tarikan yang dilakukan. Sepatu Eagle ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang menopang yang sanggup mengakibatkan kaki Anda terasa aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terdapat pada sepatu pun dibuat dengan asimetris. Hadir dalam perpaduan warna, yaitu warna putih dan silver yang begitu terlihat bersih, dipadukan dengan simbol Eagle yang semakin mengakibatkan Anda percaya diri.



Tentang Eagle

PT. GFI (GF Indonesia) adalah perusahaan busana olahraga terkemuka yang memiliki merek lokal yang paling kuat dari brand Eagel Indonesia. GFI merupakan bagian yang terintegrasi dalam KMK Group, yang merupakan salah satu manufaktur sepatu bermerek internasional yang terbesar. Eagle menghasilkan desain standar internasional dan mempunyai alas kaki berkualitas dan sudah tersedia di pasar Indonesia selama 25 tahun dan akan konsisten bertumbuh semakin kuat.



Jual Eagle Sepatu Badminton Crown - Putih/Biru Navy/Merah dan temukan produk Sepatu Badminton dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepatu Badminton unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details