Eagle Sepatu Lari Spectrum - Putih/Biru Navy

Eagle Sepatu Lari Spectrum - Putih/Biru Navy



Eagle Sepatu Lari Spectrum - Putih/Biru Navy
Harga : 259.900
259.900
259.900
259.900
259.900
259.900
259.900


Deskripsi Produk




Kesehatan merupakan hal yang paling dasar yang sangat diperlukan bagi keberhasilan menajalani hidup. Oleh karena itu, tentunya harus diberikan pembinaan dan pemeliharaan kesehatan, baik meliputi pembinaan dan pemeliharaan kebugaran jasmanai, rohani maupun mental yang merupakan paripurna seirama dengan konsep sehat menurut WHO. Salah satu cara agar kebugaran tubuh dapat terjaga adalah dengan Mengerjakan kesibukan lari. Dan disini kami menghadirkan sepatu lari asal merk Eagle yang telah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung untuk kesibukan lari, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan menggunakan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka memicu sepatu lari tersebut mampu mengimbuhkan efek yang positif bagi seluruh olahragawan dalam melaksanakan kesibukan berlari. Sepatu keluaran Eagle, yaitu Eagle Sepatu Lari Spectrum, pada bagian atasnya telah terbuat dari bahan karet yang merupakan bahan terbaik karena daya tahannya yang sangat bagus menyebabkan sepatu tersebut sangat lentur dan nyaman ketika di pakai. Selain itu, bahan akan sepatu lari ini pun membawa keringanan dan memberikan ekselerasi gerakan yang lebih dibandingkan sepatu lari dengan berbahan lain. Daya elastisitasnya pun memadai baik, juga membawa sirkulasi udara terhadap anggota dalam sepatu. Sehingga menghindarkan keringat terhadap kaki Anda ketika berlari. Juga sepatu lari berikut menggunakan material mesh untuk setiap segi sepatu agar lebih nyaman.



Sepatu Menyesuaikan Ukuran Kaki

Model sepatu olahraga ini sengaja mempunyai desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya bagian atasnya yang terbuat dari karet, membuat Anda tidak kudu risau akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu berikut tentu mempunyai tingkat elastisitas yang tinggi, mampu menyerap keringat pada kaki Anda ketika berlari, termasuk terdapat pelapis terhadap anggota bawah agar tidak licin. Sepatu dari brand Eagle ini menjaga seluruh pergelangan kaki tanpa menghalangi gerakan terhadap dikala berlari. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun bisa berluasa disaat berlari, ataupun sedang beraktivitas olahraga lainnya. Selain itu karet pada anggota bawah sepatu di desain sedemikian rupa demu mengimbuhkan rasa nyaman pada telapak kaki Anda.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Eagle Sepatu Lari Spectrum - Putih/Biru Navy merupakan pelindung terhadap anggota kaki yang berguna sebagai segi keamanan fungsi untuk menjauh cidera yang kronis pada anggota kaki. Sepatu Eagle ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang menopang yang dapat menyebabkan kaki Anda merasa aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terdapat pada sepatu pun dibuat dengan asimetris. Hadir dalam perpaduan warna, yaitu putih dan biru navy yang begitu keluar menarik, dipadukan dengan lambang Eagle mengkilap yang tambah membawa dampak Anda percaya diri.



Tentang Eagle

PT. GFI (GF Indonesia) adalah perusahaan busana olahraga terkemuka yang meresmikan merek lokal yang paling kuat dari merk Eagel Indonesia. GFI merupakan bagian yang terintegrasi dalam KMK Group, yang merupakan keliru satu manufaktur sepatu bermerek internasional yang terbesar. Eagle menghasilkan desain standar internasional dan membawa alas kaki berkualitas dan sudah tersedia di pasar Indonesia selama 25 tahun dan akan terus bertumbuh makin lama kuat.



Jual Eagle Sepatu Lari Spectrum - Putih/Biru Navydan temukan produk Sepatu Lari dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepatu Lari unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details