DHS 3 Star Bola Tenis Meja 2box - Putih

DHS 3 Star Bola Tenis Meja 2box - Putih



DHS 3 Star Bola Tenis Meja 2box - Putih
Harga : 107.900


Deskripsi Produk




Awali hari Anda dengan berolahraga tenis meja manfaatkan perlengkapan yang terbuat dari bahan berkualitas tertinggi dan terbaik dari DHS yang nyaman dan sudah berstandar Internasional. DHS 3 Star Bola Tenis Meja 2box dengan ukuran dan kualitas terbaik di kelasnya menjadikan bola dari DHS sangat nyaman kala di permainkan. Anda pun akan memungkinkan untuk menjadi juara setiap memainkan bola asal brand DHS tersebut.



Paket Lengkap

DHS 3 Star Bola Tenis Meja 2box - Putih mempunyai isi bola sebanyak 12 pcs dengan memuat enam bola ukuran yang sangat prima untuk bola tenis meja, yaitu 40 mm. Bola selanjutnya sangat cocok untuk menyebabkan lawan knock out yang sangat sesau dengan pemain tenis meja yang mempunyai jenis penyerang. Tersedia dalam warna putih yang menarik sehingga bola sanggup terlihat andaikata terjatuh. Bola tenis meja ini terbuat dari bahan selluloid ataupun bahan plastik serupa. Dengan bulat yang prima dan berongga, menyebabkan bola ini tidak licin serta mengkilap. Sangat cocok digunakan untuk Olimpiade, kejuaraan dunia tenis meja dan permainan bergengsi lainnya.



Bahan Berkualitas Tinggi

Bola tenis meja ini mempunyai diameter sepanjang 40 mm, dengan berat 2.4 gram terbuat dari bahan selluloid yang ringan sehingga memudahkan Anda ketika melakukan pukulan ketika bermain. Pada bola pingpong terhadap biasanya terdapat tanda bintang dari bintang 1 sampai bintang 3, dan sinyal bintang 3 inilah yang menunjukan kualitas tertinggi dari bola berikut yang kebanyakan digunakan dalam turnamen-turnamen resmi.



Tekanan dan Pantulan

Tekanan dan pantulan DHS 1 Star Bola Tenis Meja ini sangat baik, yaitu jika bola djatuhkan dari ketinggian 30.5 cm maka akan menghasilkan ketinggian pantulan pertama antara 24-26 cm. Sesuai dengan standar  ITTF (International Table Tennis Federation) dan SNI 12-1285-1996 yang udah ditetapkan.



Tentang DHS

Pada tahun 1959, pemenang tenis meja dunia 25, Mr. Rong Guotuan pertama kali memenangkan title berikut dari China. Di tahun yang sama, DHS berhasil meneliti dan mengembangkan peralatan T.T dengan kualitas tinggi untuk 26 WTTC, yang memenuhi peraturan teknik dari International Table Tennis Federation (ITTF). Dalam rangka untuk mengenang 2 sejarah Bahagia yang terjadi di tahun tersebut: Pertama kejuaraan dunia T.T, MR.Rong memenangkannya untuk China dan membentuk hari jadinya yang ke 10 dari China, "Double Happiness" yang dinominasikan untuk jadi merek produk, serta perusahaan.



Belanja DHS 3 Star Bola Tenis Meja 2box - Putih dan cari produk Bola Tenis Meja unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details