Mitre Celana Olahraga Train - Putih

Mitre Celana Olahraga Train - Putih



Mitre Celana Olahraga Train - Putih
Harga : 79.000


Deskripsi Produk




Hobi merupakan tidak benar satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung dalam diri spesial masing-masing. Hobi manusia mampu bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak sepenuhnya mampu menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Tentunya dengan menggunakan celana pendek olahraga yang berkualitas akan menyebabkan olahraga Anda menjadi lebih nyaman, merek ternama Mitre telah menjawabnya.



Desain Sporty dan Sederhana

Mitre Celana Olahraga Train di desain dengan sederhana tetapi senantiasa terlihat sporty, dengan warna putih ditambah dengan lambang Mitre terhadap anggota depan celana, menyebabkan celana pendek olahraga ini sangat cocok digunakan kala tengah berolahraga.



Bahan Kualitas Tertinggi

Mitre Celana Olahraga Train - Putih ini terbuat dari bahan dri-fit poliester yang sangat sesuai dipakai untuk berolahraga. Juga celana pendek ini mampu menjaga kaki Anda agar senantiasa kering setiap saat ketika memakainya, termasuk sejuk dan mencegah keringat berkeluaran. Celana olahraga ini mempunyai empat ukuran, yaitu ukuran S, M dan L.



Tentang Mitre

Didirikan di Inggris terhadap tahun 1817, Mitre hadir untuk olahraga profesional, dan akan terus tersedia sepanjang sepakbola, rugby, cricket netball konsisten dimainkan.



Mitre akan tetap berusaha untuk menjadi merek olahraga bagi masyarakat, Mitre dibangun di atas pondasi kembar dari warisan dan keahlian teknis. Produk dari Mitre berkelas dunia dimana Mitre menggabungkan kinerja teknis tertinggi dengan pengalaman sejarah untuk membawa brand Mitre hidup untuk generasi sekarang dan seterusnya.



Jual Mitre Celana Olahraga Train - Putih dan temukan produk Perlengkapan Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepak Bola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk impian Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko Online Lazada.





Price Comparison & More Details