Eagle Sepatu Badminton Pro Champion - Silver/Hitam/Biru

Eagle Sepatu Badminton Pro Champion - Silver/Hitam/Biru



Eagle Sepatu Badminton Pro Champion - Silver/Hitam/Biru
Harga : 319.900
319.900
319.900
319.900
319.900
319.900
319.900


Deskripsi Produk




Badminton merupakan olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) maupun berpasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini telah mulai olahraga yang sangat populer, dan banyak memiliki turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Oleh karena itu, kini brand, Eagle menghadirkan produk sepatu badminton yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung untuk olahraga badminton, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan pakai bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka Eagle memicu sepatu badminton berikut mampu memberi tambahan dampak yang positif bagi seluruh olahragawan dalam melaksanakan olahraga raket. Sepatu keluaran Eagle, yaitu Eagle Sepatu Badminton Pro Champion - Silver/Hitam/Biru, pada bagian atasnya udah terbuat dari bahan karet yang merupakan bahan terbaik karena energi tahannya yang sangat bagus sebabkan sepatu berikut sangat lentur dan nyaman ketika di pakai. Selain itu, bahan akan sepatu badminton ini pun mempunyai keringanan yang lebih dibandingkan sepatu badminton dengan berbahan lain. Daya elastisitasnya pun memadai baik, terhitung bisa mengeluarkan panas terhadap anggota dalam sepatu. Sehingga menghindarkan keringat terhadap kaki Anda ketika kerjakan olahraga badminton.



Sepatu Menyesuaikan Ukuran Kaki

Model sepatu olahraga ini sengaja membawa desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya anggota atasnya yang terbuat dari karet, sebabkan Anda tidak perlu khawatir akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu tersebut pasti membawa tingkat elastisitas yang tinggi, bisa menyerap keringat terhadap kaki Anda ketika bermain badminton, juga terkandung pelapis terhadap anggota bawah agar tidak licin. Sepatu dari merk Eagle ini memelihara seluruh pergelangan kaki tanpa membatasi gerakan terhadap ketika berolahraga. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun mampu berluasa ketika berlari ketika mengejar cock, ataupun sedang beraktivitas olahraga lainnya.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Eagle Sepatu Badminton Pro Champion - Silver/Hitam/Biru merupakan pelindung terhadap bagian kaki yang berguna sebagai faktor keamanan peranan untuk menjauhkan cidera yang kritis terhadap bagian kaki. Fitur Indoor-Competition (IC) pun dirancang untuk membantu pengguna agar dapat meningkatkan gerakan dan tarikan-tarikan yang dilakukan. Sepatu Eagle ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang mendukung yang bisa sebabkan kaki Anda terasa aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terdapat terhadap sepatu pun dibuat dengan asimetris. Hadir dalam perpaduan warna, yaitu warna silver, hitam dan biru yang begitu muncul bersih, dipadukan dengan lambang Eagle yang makin menyebabkan Anda percaya diri.



Tentang Eagle

PT. GFI (GF Indonesia) adalah perusahaan busana olahraga terkemuka yang resmikan merek lokal yang paling kuat dari merek Eagel Indonesia. GFI merupakan bagian yang terintegrasi dalam KMK Group, yang merupakan tidak benar satu manufaktur sepatu bermerek internasional yang terbesar. Eagle menghasilkan desain standar internasional dan membawa alas kaki berkualitas dan sudah ada di pasar Indonesia selama 25 tahun dan akan konsisten bertumbuh makin kuat.



Jual Eagle Sepatu Badminton Pro Champion - Silver/Hitam/Biru dan temukan produk Sepatu Badminton dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepatu Badminton unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details