Kawasaki Saber 2013 Raket Badminton

Kawasaki Saber 2013 Raket Badminton



Kawasaki Saber 2013 Raket Badminton
Harga : 2.000.000


Deskripsi Produk




Badminton merupakan olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) maupun berpasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini udah merasa olahraga yang sangat populer, dan banyak meresmikan turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Menghadirkan produk peralatan badminton yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.



Desain Sempurna

Kawasaki membawa produk raket dengan nama Kawasaki Saber 2013 Raket Badminton. Dengan box frame tebal dan kuat berupa struktur kotak meningkatkan performa frame raket, dengan pertolongan torsi yang tinggi, sangat menolong Anda untuk mengendalikan raket Kawasaki Saber 2013. Dengan handel berukuran G2 Anda akan merasakan kenyamanan disaat tengah memakainya, dan permainan badminton Anda jadi lebih sempurna.



Raket Berteknologi

Raket Kawasaki dirancang spesifik dengan manfaatkan teknologi tinggi. Dengan Balance 288 dilakukan konfirmasi 3 dan ukuran grip G2 menyebabkan raket ini sangat nyaman untuk digunakan dan tahan lama. Raket ini terhitung mempunyai Hotmelt Technology, yaitu benang serat karbon yang dibuat dengan teknologi pemanasan yang membuat resin lebih merata dan deformasi dari benang karbon yang jauh lebih kecil memicu raket ini menjadi seperti minyak sehingga permainan badminton Anda menjadi lebih baik dan sempurna.



Bahan Berkualitas

Kawasaki Saber 2013 Raket Badminton merupakan raket berbahan Hi-Modulus Graphite, style bahan yang ringan dengan serat karbon yang tinggi serta kuat, menjaga agar raket tidak cacat kendati Anda lakukan pukulan yang memadai keras pada disaat bermain badminton.



Tentang Kawasaki

Kawasaki didirikan terhadap tahun 1915, dan terasa salah satu merek terkemuka di dunia olahraga. Pada awal tahun 1973, Kawasaki mengolah raket karbon pertama di dunia, dan mengumumkan bahwa Kawasaki memulai dengan industri masa karbon.



Selama seratus tahun sebagai merek klasik, Kawasaki selalu menghargai tinggi kepercayaan, selalu melaksanakan teknik inovasi dan terobosan terhadap setiap produk yang inginkan di ciptakan. Kawasaki secara berkesinambungan memperkenalkan produk olahraga global terkemuka, yang sudah mendukung dengan tenis global dan penggemar bulu tangkis.



Jual Kawasaki Saber 2013 Raket Badminton dan temukan produk Raket Badminton dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Raket Badminton unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan fasilitas COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details