Eagle Sepatu Lari Toronto - Hitam/Biru

Eagle Sepatu Lari Toronto - Hitam/Biru



Eagle Sepatu Lari Toronto - Hitam/Biru
Harga : 279.900
279.900
279.900
279.900
279.900
279.900


Deskripsi Produk




Kesehatan merupakan hal yang paling dasar yang sangat dibutuhkan bagi keberhasilan menajalani hidup. Oleh karena itu, tentunya wajib diberikan pembinaan dan pemeliharaan kesehatan, baik meliputi pembinaan dan pemeliharaan kesegaran jasmanai, rohani maupun mental yang merupakan paripurna selaras dengan konsep sehat menurut WHO. Salah satu cara agar kesehatan tubuh sanggup terjaga adalah dengan lakukan kesibukan lari. Dan di sini kami menghadirkan sepatu lari asal merk Eagle yang sudah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung untuk kegiatan lari, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan menggunakan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka memicu sepatu lari berikut bisa beri tambahan efek yang positif bagi seluruh olahragawan dalam melakukan kegiatan berlari. Sepatu keluaran Eagle, yaitu Eagle Sepatu Lari Toronto, pada bagian atasnya udah terbuat dari bahan kulit sintetis PU yang merupakan bahan terbaik karena kekuatan tahannya yang sangat bagus membawa dampak sepatu berikut sangat ringan dan nyaman ketika di pakai. Selain itu, bahan akan sepatu lari ini pun membawa keringanan dan menambahkan ekselerasi gerakan yang lebih dibandingkan sepatu lari dengan berbahan lain. Daya elastisitasnya pun cukup baik, terhitung mempunyai sirkulasi udara pada bagian dalam sepatu. Sehingga menghindarkan keringat pada kaki Anda ketika berlari. Juga sepatu tersebut sangatlah keluar lebih bergaya.



Sepatu Menyesuaikan Ukuran Kaki

Model sepatu olahraga ini sengaja mempunyai desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya anggota atasnya yang terbuat dari karet, mengakibatkan Anda tidak mesti kuatir akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu berikut tentu membawa tingkat elastisitas yang tinggi, mampu menyerap keringat terhadap kaki Anda ketika berlari, termasuk terkandung pelapis terhadap anggota bawah agar tidak licin. Sepatu dari merk Eagle ini merawat seluruh pergelangan kaki tanpa membatasi gerakan terhadap saat berlari. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun mampu berluasa saat berlari, ataupun tengah beraktivitas olahraga lainnya. Selain itu karet terhadap anggota bawah sepatu di desain sedemikian rupa demu memberi tambahan rasa nyaman pada telapak kaki Anda.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Eagle Sepatu Lari Toronto - Hitam/Biru merupakan pelindung pada anggota kaki yang berfaedah sebagai segi keamanan kegunaan untuk mencegah dari cidera yang kronis pada bagian kaki. Sepatu Eagle ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang mendukung yang bisa menyebabkan kaki Anda menjadi aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terdapat pada sepatu pun dibuat dengan asimetris. Hadir dalam perpaduan warna, yaitu hitam  dan biru yang begitu keluar menarik, dipadukan dengan lambang Eagle yang tambah menyebabkan Anda percaya diri.



Tentang Eagle

PT. GFI (GF Indonesia) adalah perusahaan busana olahraga terkemuka yang memiliki merek lokal yang paling kuat dari merek Eagel Indonesia. GFI merupakan bagian yang terintegrasi dalam KMK Group, yang merupakan tidak benar satu manufaktur sepatu bermerek internasional yang terbesar. Eagle menghasilkan desain standar internasional dan membawa alas kaki berkualitas dan telah tersedia di pasar Indonesia sepanjang 25 tahun dan akan terus bertumbuh jadi kuat.



Eagle Sepatu Lari Toronto - Hitam/Biru dan temukan produk Sepatu Lari dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepatu Lari unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details