Eagle Sepatu Tenis Meja Crown - Putih/Abu-abu

Eagle Sepatu Tenis Meja Crown - Putih/Abu-abu



Eagle Sepatu Tenis Meja Crown - Putih/Abu-abu
Harga : 279.900
279.900
279.900
279.900
279.900


Deskripsi Produk




Tenis Meja merupakan olahraga yang terkenal di Indonesia karena terbilang tidak perlu ruang yang luas dalam bermain. Anda akan menikmati permainan ini dengan mengasikan karena didukung oleh perlengkapan terbaik. Oleh karena itu, sepatu merupakan hal terpenting bagi para pemain tenis meja untuk sanggup merasakan kenyamanan kala bermain tenis.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung untuk olahraga tenis meja, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan gunakan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka Eagle membuat sepatu tenis meja selanjutnya bisa mengimbuhkan dampak yang positif bagi seluruh olahragawan dalam kerjakan olahraga tersebut. Sepatu keluaran Eagle, yaitu Eagle Sepatu Tenis Meja Crown, pada anggota atasnya udah terbuat dari bahan kulit sintetis PU yang merupakan bahan terbaik karena energi tahannya yang sangat bagus memicu sepatu selanjutnya sangat lentur dan nyaman ketika di pakai. Selain itu, bahan akan sepatu tenis ini pun membawa keringanan yang lebih dibandingkan sepatu tenis dengan berbahan lain. Daya elastisitasnya pun cukup baik, terhitung terkandung sirkulasi udara pada anggota dalam sepatu. Sehingga menghindarkan keringat pada kaki Anda ketika melaksanakan olahraga tenis meja.



Sepatu Menyesuaikan Ukuran Kaki

Model sepatu olahraga ini sengaja membawa desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya anggota atasnya yang terbuat dari karet dan kulit sintetis, mengakibatkan Anda tidak wajib kuatir akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu tersebut tentu membawa tingkat elastisitas yang tinggi, sanggup menyerap keringat pada kaki Anda ketika bermain tenis, terhitung terdapat pelapis terhadap bagian bawah agar tidak licin. Sepatu dari brand Eagle ini memelihara seluruh pergelangan kaki tanpa membatasi gerakan terhadap disaat berolahraga. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun sanggup berluasa kala berlari ketika mengejar bola tenis, ataupun tengah beraktivitas olahraga lainnya.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Eagle Sepatu Tenis Meja Crown - Putih/Abu-abu merupakan pelindung terhadap bagian kaki yang bermanfaat sebagai faktor keamanan manfaat untuk menyingkirkan cidera yang gawat pada anggota kaki. Sepatu Eagle ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang mendukung yang mampu memicu kaki Anda mulai aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terkandung pada sepatu pun dibuat dengan asimetris. Hadir dalam perpaduan warna, yaitu warna putih dan abu-abu yang begitu keluar bersih, dipadukan dengan simbol Eagle yang makin sebabkan Anda percaya diri.



Tentang Eagle

PT. GFI (GF Indonesia) adalah perusahaan pakaian olahraga terkemuka yang membuka merek lokal yang paling kuat dari merek Eagel Indonesia. GFI merupakan bagian yang terintegrasi dalam KMK Group, yang merupakan tidak benar satu manufaktur sepatu bermerek internasional yang terbesar. Eagle menghasilkan desain standar internasional dan mempunyai alas kaki berkualitas dan telah tersedia di pasar Indonesia selama 25 tahun dan akan konsisten bertumbuh makin kuat.



Jual Eagle Sepatu Tenis Meja Crown - Putih/Abu-abu dan temukan produk Sepatu Tenis dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepatu Tenis unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details