Eagle Sepatu Badminton Bolero - Hitam

Eagle Sepatu Badminton Bolero - Hitam



Eagle Sepatu Badminton Bolero - Hitam
Harga : 239.900
239.900
239.900
239.900
239.900
239.900
239.900


Deskripsi Produk




Badminton merupakan olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) maupun berpasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini telah terasa olahraga yang sangat populer, dan banyak membuka turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Oleh karena itu, kini brand, Eagle menghadirkan produk sepatu badminton yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung untuk olahraga badminton, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan memanfaatkan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka Eagle menyebabkan sepatu badminton berikut mampu memberikan pengaruh yang positif bagi seluruh olahragawan dalam lakukan olahraga raket. Sepatu keluaran Eagle, yaitu Eagle Sepatu Badminton Bolero, terhadap anggota atasnya telah terbuat dari bahan karet yang merupakan bahan terbaik karena energi tahannya yang sangat bagus menyebabkan sepatu berikut sangat lentur dan nyaman ketika di mengfungsikan terhitung memperkuat anggota kaki. Selain itu, bahan akan sepatu badminton ini pun mempunyai keringanan yang lebih dibandingkan sepatu badminton dengan berbahan lain, sehingga Anda mampu mempergakan berbagai teknik. Daya elastisitasnya pun memadai baik, termasuk membantu sirkulasi udara pada bagian dalam sepatu. Sehingga menghindarkan keringat terhadap kaki Anda ketika melaksanakan olahraga badminton.



Sepatu Menyesuaikan Ukuran Kaki

Model sepatu olahraga ini sengaja membawa desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya bagian atasnya yang terbuat dari kulit sintetis PU, mengakibatkan Anda tidak harus khawatir akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu selanjutnya tentu mempunyai tingkat elastisitas yang tinggi, sanggup menyerap keringat terhadap kaki Anda ketika bermain badminton, terhitung terkandung pelapis terhadap anggota bawah agar tidak licin. Sepatu dari merk Eagle ini menjaga seluruh pergelangan kaki tanpa menghambat gerakan terhadap kala berolahraga. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun bisa berluasa disaat berlari ketika mengejar kok bulutangkis, ataupun tengah beraktivitas olahraga lainnya.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Eagle Sepatu Badminton Bolero - Hitam merupakan pelindung terhadap anggota kaki yang bermanfaat sebagai faktor keamanan kegunaan untuk menjauh cidera yang gawat pada anggota kaki. Sepatu Eagle yang bisa membantu mempertahankan kemampuan kaki terhadap anggota angkle ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang menopang yang bisa memicu kaki Anda merasa aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terdapat terhadap sepatu pun dibuat dengan asimetris. Hadir dalam warna hitam yang begitu nampak menarik, dipadukan dengan simbol Eagle yang jadi sebabkan Anda percaya diri.



Tentang Eagle

PT. GFI (GF Indonesia) adalah perusahaan baju olahraga terkemuka yang membuka merek lokal yang paling kuat dari merek Eagel Indonesia. GFI merupakan bagian yang terintegrasi dalam KMK Group, yang merupakan salah satu manufaktur sepatu bermerek internasional yang terbesar. Eagle menghasilkan desain standar internasional dan membawa alas kaki berkualitas dan telah tersedia di pasar Indonesia sepanjang 25 tahun dan akan terus bertumbuh makin lama kuat.



Jual Eagle Sepatu Badminton Bolero - Hitam dan temukan produk Sepatu Badminton dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepatu Badminton unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk khayalan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan layanan COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details