Nike Polo Shirt AS TS Core - Hitam

Nike Polo Shirt AS TS Core - Hitam



Nike Polo Shirt AS TS Core - Hitam
Harga : 229.000
229.000
229.000
229.000


Deskripsi Produk



Hobi merupakan salah satu kegiatan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat dalam diri pribadi masing-masing. Hobi manusia bisa bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak sepenuhnya sanggup menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia Tennis, Nike memiliki Polo Shirt yang merupakan salah satu atribut terpenting ketika kerjakan olahraga tennis. Dan merk terkemuka, yaitu Nike telah menjawabnya.

Desain Polo yang Sederhana & Menarik
Nike Polo Shirt AS TS Core - Hitam membuka kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda saat menonton pemain tennis kesayangan Anda tampil maupun dipakai untuk kesibukan sehari-hari. Dengan desain polo shirt berkerah ini akan menyebabkan penampilan Anda mulai lebih menarik. Pada anggota pundak atas sebelah kiri, terkandung logo terdapat logo Nike merek yang telah mendunia di dalam dunia olahraga, terlebih dalam dunia olahraga Tennis.

Bahan Berkualitas Tinggi
Nike Polo Shirt AS TS Core - Hitam terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan 100% katun yang bisa menyerap keringat, sehingga Anda pun akan merasa nyaman kala tengah memakainya. Serta Logo Nike yang terbuat dari cetakan berkualitas yang lebih tahan lama dan tidak mudah luntur. Tiga buah kancing yang terkandung terhadap produk ini pun terbuat dari bahan yang tidak enteng rusak termasuk tidak gampang lepas dari baju. Dan polo shirt tersebut hadir lewat warna hitam yang menarik.

Tentang Nike
Nike, Inc. adalah tidak benar satu perusahaan sepatu, pakaian dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan tidak benar satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori biasanya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka juga meresmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan pakaian olahraga Nike dengan enteng diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang tandanya kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.

*) Pengiriman Gratis tidak berlaku untuk produk ini. Biaya pengiriman akan dikenakan sesuai dengan berat produk dan lokasi pengiriman.

Jual Nike Polo Shirt AS TS Core - Hitam dan temukan produk Baju Sepakbola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Baju Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanyalah di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details