Kawasaki Tas Sepatu - Hitam/Merah

Kawasaki Tas Sepatu - Hitam/Merah



Kawasaki Tas Sepatu - Hitam/Merah
Harga : 83.400


Deskripsi Produk




Apakah Anda Hobi berolahraga? Dan mempunyai sepatu olahraga yang bisa saja Anda sayangi? Kawasaki mengeluarkan satu type tas yang memang diperuntukan untuk Anda yang berjiwa olahraga. Melengkapi sarana kenyamanan olahraga, Kawasaki sangat pandai menggunakan kesempatan untuk memicu satu desain tas yang spesifik untuk dipergunakan untuk menyimpan sepatu olahraga kesayangan Anda.



Desain Praktis dan Simpel

Desain praktis dan simpel pada tas Kawasaki Tas Sepatu ini akan jadi pilihan bagi banyak orang, lebih-lebih bagi kalangan yang berjiwa muda yang menyukai olahraga dan mempunyai sepatu olahraga kesayangan. Kawasaki Tas Sepatu dengan perpaduan warna hitam dan merah membawa dampak tas sepatu ini jadi lebih elegan dan sporty.



Kapasitas Kompartemen

Kawasaki Tas Sepatu - Hitam/Merah ini dapat menampung sepasang sepatu Olahraga Anda. Tak perlu khawatir lembab dan berjamur terhadap sepatu Anda ketika disimpan didalam tas ini karena mempunyai ventilasi udara yang mengatur sirkulasi dalam tas. Pada anggota dalam tas termasuk terkandung kantong yang mampu menaruh dompet Anda sehingga lebih aman.



Bahan Berkualitas Tinggi

Kawasaki Tas Sepatu terbuat dari bahan bermutu tinggi yaitu terbuat dari serat buatan yang berbahan plastik. Karena tas selanjutnya terbuat dari Poliester Crossing Jaquard, sehingga tas ini dapat bertahan lama dan kuat. Anda pun tidak mesti risau bila tas pinggang Anda terkena air hujan atau tumpahan, karena tas pinggang ini tahan air. Retsleting yang terkandung pada tas pinggang ini pun terbuat dari bahan plastik yang sangat kuat yang tidak akan enteng rusak.



Tentang Kawasaki

Kawasaki didirikan pada tahun 1915, dan merasa keliru satu merek terkemuka di dunia olahraga. Pada awal tahun 1973, Kawasaki produksi raket karbon pertama di dunia, dan mengumumkan bahwa Kawasaki memulai dengan industri masa karbon.



Selama seratus tahun sebagai merek klasik, Kawasaki selalu menghargai tinggi kepercayaan, selalu melakukan teknik inovasi dan terobosan pada setiap produk yang dambakan di ciptakan. Kawasaki secara konsisten memperkenalkan produk olahraga global terkemuka, yang sudah menunjang dengan tenis global dan penggemar bulu tangkis.





Jual Kawasaki Tas Sepatu - Hitam/Merah dan temukan produk Badminton dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Badminton unggulan lainnya dan di Lazada.co.id. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.co.id.






Price Comparison & More Details