Kawasaki Profesional TCC-8206 Ransel Badminton - Hitam/Cokelat

Kawasaki Profesional TCC-8206 Ransel Badminton - Hitam/Cokelat



Kawasaki Profesional TCC-8206 Ransel Badminton - Hitam/Cokelat
Harga : 380.000


Deskripsi Produk





Badminton merupakan sebuah olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) dan dimainkan oleh dua pasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini sudah menjadi olahraga yang sudah banyak dilirik, karena udah resmikan turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Dalam memainkan bulutangkis, kita tentulah butuh peralatan, seperti tas ransel badminton yang mampu menyimpan peralatan olahraga badminton Anda. Sehingga Anda hanya harus membawa satu tas untuk seluruh kepentingan olahraga badminton.



Desain Sporty dan Simple

Kini telah hadir tas ransel untuk kegiatan badminton lewat brand, Kawasaki. Tas ransel badminton ini telah sengaja di desain dengan desain yang sangat sporty dan sederhana. Perpaduan hitam dan cokelatnya membuat tas ransel ini lebih terkesan elegan, sehingga Anda pun nampak seperti layaknya atlet badminton mancanegara.



Kapasitas Kompartemen Besar dan Banyak

Kawasaki Profesional TCC-8206 Ransel Badminton - Hitam/Cokelat merupakan tas ransel badminton dengan mempunyai banyak sekali kompartemen kantong, baik itu di dalam maupun luar tas. Pada bagian dalam tas ransel badminton ini, Anda akan menemukan kapasitas yang besar, dengan terdapat umumnya buah kantong-kantong kecil yang terpisah. Anda bisa menaruh laptop lewat kantong spesifik yang sudah diberikan perlindungan, serta mampu menyimpan perlengkapan lain seperti tablet, kacamata, sepatu, beberapa buah raket cock maupun perlengkapan badminton lainnya. Pada bagian luar tas, Anda juga dapat menemukan tiga buah kantong yang terkandung pada bagian depan serta samping kiri dan kanan. Sangat sempurna untuk membawa berbagai banyak barang bawaaan.



Bahan Berkualitas Tinggi dan Terbaik

Kawasaki Profesional TCC-8206 Ransel Badminton - Hitam/Cokelat kini sengaja dibuat manfaatkan kain poliester crossing jaquard serta spekular kulit PU, yang masing-masing membawa energi tahan yang sangat lama, sangat kuat jika Anda dambakan membawa berbagai macam perlengkapan badminton. Tas ransel badminton ini pun bisa tahan terhadap segala macam situasi cuaca. Selain itu, pada bagian bawah tas ransel ini terkandung dua buah ventilasi udara dan terhadap bagian belakang tas terdapat tali pengunci yang sanggup Anda mengfungsikan di tubuh Anda. Kelebihan lain akan tas ransel badminton ini yaitu, kedua buah strap atau tali tas selanjutnya dibuat dengan bahan yang sangat empuk dan nyaman untuk dikenakan pada bahu Anda.



Tentang Kawasaki

Kawasaki didirikan terhadap tahun 1915, dan jadi salah satu merek terkemuka di dunia olahraga. Pada awal tahun 1973, Kawasaki memproses raket karbon pertama di dunia, dan mengumumkan bahwa Kawasaki memulai dengan industri era karbon.



Selama seratus tahun sebagai merek klasik, Kawasaki selalu menjunjung tinggi kepercayaan, selalu kerjakan teknik inovasi dan terobosan terhadap setiap produk yang ingin di ciptakan. Kawasaki secara berkelanjutan memperkenalkan produk olahraga global terkemuka, yang telah membantu dengan tenis global dan penggemar bulu tangkis.



Belanja Kawasaki Profesional TCC-8206 Ransel Badminton - Hitam/Cokelat dan cari produk Tas Olahraga & Outdoor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details