Nike Shirt AS Rafa Masters C - Merah

Nike Shirt AS Rafa Masters C - Merah



Nike Shirt AS Rafa Masters C - Merah
Harga : 599.000


Deskripsi Produk





Hobi merupakan tidak benar satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terdapat dalam diri khusus masing-masing. Hobi manusia sanggup bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak sepenuhnya bisa menguasai jenis-jenis olahraga, tersedia yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Dalam dunia sepakbola, Nike meresmikan Shirt yang merupakan salah satu atribut terpenting ketika lakukan olahraga tersebut. Dan merek terkemuka, yaitu Nike udah menjawabnya.



Desain Shirt yang Sporty & Menarik

Nike Shirt AS Rafa Masters C - Merah memiliki kualitas yang sangat baik, yang nyaman untuk Anda dikala menonton pemain sepakbola kesayangan Anda tampil maupun dipakai untuk kesibukan sehari-hari. Dengan desain shirt yang sporty ini pastinya akan memicu penampilan Anda merasa lebih menarik. Shirt yang meresmikan desain V pada anggota lehernya ini, terhadap anggota pundak atas sebelah kiri, terkandung logo Nike merk yang sudah mendunia di dalam dunia olahraga, khususnya dalam dunia olahraga sepakbola.



Bahan Berkualitas Tinggi

Nike Shirt AS Rafa Masters C - Merah terbuat dari bahan yang berkualitas tinggi yaitu dari bahan 100% Poliester yang sanggup menyerap keringat, sehingga Anda pun akan merasa nyaman ketika tengah memakainya. Selainitu, bahan dri-fit yang terdapat padanya sudah menawarkan nuansa ringan dengan menambahkan ventilasi dan menolong mengecilkan iritasi terhadap tubuh Anda. Serta Logo Nike yang di bordir, terbuat dari cetakan berkualitas yang lebih tahan lama dan tidak ringan luntur. Dan shirt tersebut hadir melalui warna putih merah yang membuat kaos tersebut menyela menerangi tubuh Anda.



Tentang Nike

Nike, Inc. adalah tidak benar satu perusahaan sepatu, busana dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan salah satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori rata-rata olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka juga memiliki perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan baju olahraga Nike dengan gampang diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang berarti kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.



Belanja Nike Shirt AS Rafa Masters C - Merah dan cari produk Baju Sepakbola unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

 






Price Comparison & More Details