DHS AB05563 Skyline TG 2 - Karet - Hitam/Merah

DHS AB05563 Skyline TG 2 - Karet - Hitam/Merah



DHS AB05563 Skyline TG 2 - Karet - Hitam/Merah
Harga : 205.000


Deskripsi Produk





Anda yang membuka hobi bermain tenis meja dan dambakan tampak lebih sporty dalam setiap saat. Butuh perlengkapan untuk bermain pingpong. DHS mengeluarkan perlengkapan pendukung bermain yakni karet yang mampu digunakan untuk mengganti bat Anda.



Desain Terbaik

DHS AB05563 Skyline TG 2 - Karet - Hitam/Merah merupakan karet yang selaras untuk Anda pemain tenis meja dengan jenis loop/control. Teknologi yang digunakan dalam karet ini dapat menciptakan kemampuan dan mempengaruhi putaran bola dengan metode friction dan deformation. Kini telah hadir dengan warna hitam/merah yang menyala , sehingga Anda meilhatnya secara lebih jelas.



Bahan Berkualitas Tinggi

Karet-karet pimples-out pendek kebanyakan digunakan oleh hitter (tmk: memukul datar rendah spin) yang bermain dengan jarak yang dekat meja (close-to-the-table) seperti Liu Guoliang. Bintik pendek tidak menghasilkan spin sebanyak karet inverted, namun sebabkan pemakainya lebih enteng menghadapi spin lawan. Kecepatan yang dihasilkan dari karet SP kebanyakan lebih tinggi dari yang dihasilkan inverted kendati dengan spons yang sama.



Tentang DHS

Pada tahun 1959, pemenang tenis meja dunia 25, Mr. Rong Guotuan pertama kali memenangkan title berikut dari China. Di tahun yang sama, DHS sukses meneliti dan mengembangkan peralatan T.T dengan kualitas tinggi untuk 26 WTTC, yang memenuhi keputusan teknik dari International Table Tennis Federation (ITTF). Dalam rangka untuk mengenang 2 peristiwa Bahagia yang terjadi di tahun tersebut: Pertama kejuaraan dunia T.T, MR.Rong memenangkannya untuk China dan membentuk hari jadinya yang ke 10 dari China, "Double Happiness" yang dinominasikan untuk terasa merek produk, serta perusahaan.



Belanja DHS AB05563 Skyline TG 2 - Karet - Hitam/Merah dan cari produk Karet Tenis Meja unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

 






Price Comparison & More Details