Kawasaki Profesional TCC-8601 Tas Badminton - Hitam

Kawasaki Profesional TCC-8601 Tas Badminton - Hitam



Kawasaki Profesional TCC-8601 Tas Badminton - Hitam
Harga : 420.000


Deskripsi Produk





Badminton merupakan sebuah olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) dan dimainkan oleh dua pasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini telah menjadi olahraga yang sudah banyak dilirik, karena telah resmikan turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Dalam memainkan bulutangkis, kita tentulah perlu peralatan, seperti tas badminton yang sanggup menaruh peralatan olahraga badminton Anda. Sehingga Anda semata-mata mesti membawa satu tas untuk seluruh kepentingan olahraga badminton.



Desain Sporty

Tas badminton keluaran brand ternama Kawasaki sejak tahun 1915 ini merupakan tas yang udah didesain dengan sangat sempurna untuk penyimpanan raket, dan Anda akan merasakan layaknya seperi atlet badminton kecuali membawa raket di dalam tas tersebut. Dengan kombinasi warna hitam dan cokelat akan penambahan kesan sporty dan sangat kasual terhadap tas ini.



Kapasitas Kompartemen yang Besar dan Luas

Kawasaki Profesional TCC-8601 Tas Badminton - Hitam ini memiliki kompartemen utama yang besar, dengan penutup berupa resleting yang mampu memudahkan Anda ketika mengakses perlengkapan badminton Anda. Tas badminton ini meresmikan komparten yang memadai besar dan luas, tas ini dapat menyimpan berbagai perlengkapan badminton Anda seperti 12 buah raket dan shuttlecock. Tas badminton ini akan mempermudah Anda untuk membawa peralatan hanyalah dengan satu tas, dan Anda akan merasakan kemudahan kala dambakan membawanya kemana saja.



Bahan Berkualitas Terbaik di Kelasnya

Kawasaki Profesional TCC-8601 Tas Badminton - Hitam ini terbuat dari bahan berkualitas tinggi, dengan bahan Poliester crossing jacquard, Spekular kulit PU  dan serat tetoron yang kuat sehingga Anda tidak kudu khawatir untuk menyimpan perlengkapan badminton dengan kapasitas yang memadai banyak. Tas ini terhitung membawa tali yang mampu digunakan untuk menjinjing ataupun di selempangkan pada bahu Anda dengan menghasilkan kenyamanan ketika dikenakannya. Retsleting yang terkandung pada tas badminton selanjutnya terhitung terbuat dari plastik yang sangat kuat.



Tentang Kawasaki

Kawasaki didirikan pada tahun 1915, dan terasa salah satu merek terkemuka di dunia olahraga. Pada awal tahun 1973, Kawasaki memproduksi raket karbon pertama di dunia, dan mengumumkan bahwa Kawasaki memulai dengan industri jaman karbon.



Selama seratus tahun sebagai merek klasik, Kawasaki selalu menghormati tinggi kepercayaan, selalu kerjakan teknik inovasi dan terobosan pada setiap produk yang mengidamkan di ciptakan. Kawasaki secara konsisten memperkenalkan produk olahraga global terkemuka, yang udah menunjang dengan tenis global dan penggemar bulu tangkis.



Belanja Kawasaki Profesional TCC-8601 Tas Badminton - Hitam dan cari produk Tas Olahraga & Outdoor unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details