Kawasaki Navigator 3600i Raket Badminton

Kawasaki Navigator 3600i Raket Badminton



Kawasaki Navigator 3600i Raket Badminton
Harga : 511.000


Deskripsi Produk




Badminton merupakan olahraga yang dimainkan di dalam maupun luar lapangan yang dimainkan oleh dua orang (untuk permainan tunggal) maupun berpasangan (untuk permainan ganda). Di Indonesia pun olahraga ini sudah terasa olahraga yang sangat populer, dan banyak membuka turnamen dalam skala nasional terbesar di Indonesia, yaitu Superliga Badminton Indonesia. Kini brand, Kawasaki menghadirkan produk peralatan badminton yang lengkap untuk memenuhi kebutuhan Anda.



Desain Raket Kawasaki yangSempurna

Kawasaki mempunyai produk raket dengan nama Kawasaki Navigator 3600i. Dengan box frame tebal dan kuat berwujud struktur kotak meningkatkan performa frame raket, dengan bantuan torsi yang tinggi, sangat membantu Anda untuk mengendalikan Kawasaki Navigator 3600i Raket Badminton. Dengan handel berukuran G2 Anda akan merasakan kenyamanan disaat tengah memakainya, dan permainan badminton Anda merasa lebih sempurna.



Raket Berteknologi

Raket Kawasaki dirancang dengan pakai teknologi tinggi. Dengan Balance 286 dilakukan konfirmasi 2 dan ukuran grip G2 sebabkan raket ini sangat nyaman untuk digunakan dan tahan lama. Raket ini termasuk mempunyai Hotmelt Technology, yaitu benang karbon yang dibuat dengan teknologi pemanasan yang mengakibatkan resin lebih merata dan deformasi dari benang karbon yang jauh lebih kecil mengakibatkan Kawasaki Navigator 3600i Raket Badminton ini terasa seperti minyak sehingga permainan badminton Anda mulai lebih baik dan sempurna.



Bahan Berkualitas

Kawasaki Navigator 3600i Raket Badminton merupakan raket berbahan Hi-Modulus Graphite, style bahan yang ringan dengan serat karbon yang tinggi serta kuat, menjaga agar raket badminton ini tidak cacat walaupun Anda melakukan pukulan yang cukup keras terhadap saat bermain badminton.



Tentang Kawasaki

Kawasaki didirikan terhadap tahun 1915, dan menjadi tidak benar satu merek terkemuka di dunia olahraga. Pada awal tahun 1973, Kawasaki memproses raket karbon pertama di dunia, dan mengumumkan bahwa Kawasaki memulai dengan industri jaman karbon.



Selama seratus tahun sebagai merek klasik, Kawasaki selalu menghormati tinggi kepercayaan, selalu Mengerjakan teknik inovasi dan terobosan pada setiap produk yang inginkan di ciptakan. Kawasaki secara berkelanjutan memperkenalkan produk olahraga global terkemuka, yang sudah menunjang dengan tenis global dan penggemar bulu tangkis.



Jual Kawasaki Navigator 3600i Raket Badminton dan temukan produk Raket Badminton dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Raket Badminton unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sebatas di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details