Eagle Sepatu Lari Napoli - Hitam

Eagle Sepatu Lari Napoli - Hitam



Eagle Sepatu Lari Napoli - Hitam
Harga : 279.900
279.900
279.900
279.900
279.900
279.900


Deskripsi Produk




Kesehatan merupakan hal yang paling dasar yang sangat dibutuhkan bagi keberhasilan menajalani hidup. Oleh karena itu, sudah pasti harus diberikan pembinaan dan pemeliharaan kesehatan, baik meliputi pembinaan dan pemeliharaan kesegaran jasmanai, rohani maupun mental yang merupakan paripurna sesuai dengan konsep sehat menurut WHO. Salah satu cara agar kebugaran tubuh mampu terjaga adalah dengan melakukan aktivitas lari. Dan di sini kami menghadirkan sepatu lari asal merek Eagle yang telah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung untuk kesibukan lari, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan menggunakan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka menyebabkan sepatu lari tersebut sanggup memberi tambahan efek yang positif bagi seluruh olahragawan dalam melaksanakan kesibukan berlari. Sepatu keluaran Eagle, yaitu Eagle Sepatu Lari Napoli, terhadap anggota atasnya telah terbuat dari bahan kulit sintetis PU dan kanvas yang merupakan bahan terbaik karena kekuatan tahannya yang sangat bagus membuat sepatu selanjutnya sangat ringan dan nyaman ketika di pakai. Selain itu, bahan akan sepatu lari ini pun membawa keringanan dan memberi tambahan ekselerasi gerakan yang lebih dibandingkan sepatu lari dengan berbahan lain. Daya elastisitasnya pun cukup baik, termasuk mempunyai sirkulasi udara terhadap bagian dalam sepatu. Sehingga menghindarkan keringat terhadap kaki Anda ketika berlari. Juga sepatu berikut sangatlah nampak lebih bergaya.



Sepatu Menyesuaikan Ukuran Kaki

Model sepatu olahraga ini sengaja mempunyai desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya bagian atasnya yang terbuat dari karet, menyebabkan Anda tidak perlu kuatir akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu berikut tentu membawa tingkat elastisitas yang tinggi, bisa menyerap keringat pada kaki Anda ketika berlari, juga terkandung pelapis pada bagian bawah agar tidak licin. Sepatu dari merk Eagle ini merawat seluruh pergelangan kaki tanpa halangi gerakan terhadap ketika berlari. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun dapat berluasa disaat berlari, ataupun tengah beraktivitas olahraga lainnya. Selain itu karet pada anggota bawah sepatu di desain sedemikian rupa demu mengimbuhkan rasa nyaman pada telapak kaki Anda.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Eagle Sepatu Lari Napoli - Hitam merupakan pelindung pada anggota kaki yang berguna sebagai aspek keamanan fungsi untuk menghindari cidera yang kronis terhadap bagian kaki. Sepatu Eagle ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang menopang yang sanggup menyebabkan kaki Anda jadi aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terdapat terhadap sepatu pun dibuat dengan asimetris. Hadir dalam warna hitam yang begitu keluar menarik, dipadukan dengan simbol Eagle yang jadi menyebabkan Anda percaya diri.



Tentang Eagle

PT. GFI (GF Indonesia) adalah perusahaan baju olahraga terkemuka yang memiliki merek lokal yang paling kuat dari brand Eagel Indonesia. GFI merupakan bagian yang terintegrasi dalam KMK Group, yang merupakan tidak benar satu manufaktur sepatu bermerek internasional yang terbesar. Eagle menghasilkan desain standar internasional dan membawa alas kaki berkualitas dan telah ada di pasar Indonesia selama 25 tahun dan akan konsisten bertumbuh jadi kuat.



Jual Eagle Sepatu Lari Napoli - Hitam dan temukan produk Sepatu Lari dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepatu Lari unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details