Eagle Sepatu Lari Kennedy - Abu-abu

Eagle Sepatu Lari Kennedy - Abu-abu



Eagle Sepatu Lari Kennedy - Abu-abu
Harga : 309.900
309.900
309.900
309.900
309.900
309.900


Deskripsi Produk




Kesehatan merupakan hal yang paling dasar yang sangat diperlukan bagi keberhasilan menajalani hidup. Oleh karena itu, pastinya harus diberikan pembinaan dan pemeliharaan kesehatan, baik meliputi pembinaan dan pemeliharaan kesehatan jasmanai, rohani maupun mental yang merupakan paripurna selaras dengan konsep sehat menurut WHO. Salah satu cara agar kebugaran tubuh mampu terjaga adalah dengan lakukan aktivitas lari. Dan di sini kami menghadirkan sepatu lari asal merek Eagle yang telah menjawab semuanya.



Kualitas Bahan Terbaik dan Tertinggi

Dalam memilih pelindung untuk kegiatan lari, bahan dasar merupakan hal terpenting yang patut untuk diperhatikan. Karena dengan memanfaatkan bahan yang terbaik dan tertinggi di kelasnya, maka memicu sepatu lari tersebut dapat memberi tambahan dampak yang positif bagi seluruh olahragawan dalam lakukan kegiatan berlari. Sepatu keluaran Eagle, yaitu Eagle Sepatu Lari Kennedy, pada anggota atasnya telah terbuat dari bahan kanvas yang merupakan bahan terbaik karena kekuatan tahannya yang sangat bagus membawa dampak sepatu berikut sangat ringan dan nyaman ketika di pakai. Selain itu, bahan akan sepatu lari ini pun mempunyai keringanan dan menambahkan ekselerasi gerakan yang lebih dibandingkan sepatu lari dengan berbahan lain. Daya elastisitasnya pun memadai baik, terhitung mempunyai sirkulasi udara pada anggota dalam sepatu. Sehingga menghindarkan keringat terhadap kaki Anda ketika berlari. Juga sepatu berikut sangatlah nampak lebih bergaya.



Sepatu Menyesuaikan Ukuran Kaki

Model sepatu olahraga ini sengaja mempunyai desain dengan menyesuaikan ukuran kaki Anda. Karena bahannya bagian atasnya yang terbuat dari karet, menyebabkan Anda tidak harus khawatir akan kenyamanan yang diberikan. Sepatu selanjutnya tentu membawa tingkat elastisitas yang tinggi, sanggup menyerap keringat pada kaki Anda ketika berlari, terhitung terkandung pelapis pada bagian bawah agar tidak licin. Sepatu dari merek Eagle ini menjaga seluruh pergelangan kaki tanpa membatasi gerakan terhadap dikala berlari. Sehingga selain menyesuaikan ukuran masing-masing kaki, Anda pun bisa berluasa dikala berlari, ataupun sedang beraktivitas olahraga lainnya. Selain itu karet terhadap anggota bawah sepatu di desain sedemikian rupa demu mengimbuhkan rasa nyaman pada telapak kaki Anda dan mempertahankan pergelangan kaki.



Jaminan Keamanan yang Maksimal

Eagle Sepatu Lari Kennedy - Abu-abu merupakan pelindung pada bagian kaki yang berfaedah sebagai aspek keamanan fungsi untuk menyingkirkan cidera yang kronis pada bagian kaki. Sepatu Eagle ini pun hadir dengan bantalan sol terbuat dari karet yang menolong yang dapat sebabkan kaki Anda menjadi aman ketika menghantam suatu barang. Tali sepatu yang terdapat terhadap sepatu pun dibuat dengan asimetris. Hadir dalam warna abu-abu yang begitu terlihat menarik, dipadukan dengan simbol Eagle yang tambah sebabkan Anda percaya diri.



Tentang Eagle

PT. GFI (GF Indonesia) adalah perusahaan baju olahraga terkemuka yang resmikan merek lokal yang paling kuat dari merek Eagel Indonesia. GFI merupakan anggota yang terintegrasi dalam KMK Group, yang merupakan tidak benar satu manufaktur sepatu bermerek internasional yang terbesar. Eagle menghasilkan desain standar internasional dan mempunyai alas kaki berkualitas dan sudah ada di pasar Indonesia selama 25 tahun dan akan konsisten bertumbuh makin lama kuat.



Jual Eagle Sepatu Lari Kennedy - Abu-abu dan temukan produk Sepatu Lari dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Sepatu Lari unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk dambaan Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD sekedar di toko online Lazada.






Price Comparison & More Details