DHS Raket - X3002 - Merah

DHS Raket - X3002 - Merah



DHS Raket - X3002 - Merah
Harga : 191.900


Deskripsi Produk





Awali hari berolahraga Anda dengan perlengkapan berkualitas dan terbaik dari DHS yang nyaman dan sudah berstandar internasional. Dengan desain yang sesuai bagi Anda yang memang menyukai olahraga pingpong ini. Dengan pegangan yang kuat menjadikan bat dari DHS lebih mudah untuk digunakan dengan berbagai kalangan.



Bahan Berkualitas

DHS Raket X3002 (Shakehand) merupakan raket/bat tenis meja untuk Anda yang bermain dengan gaya permainan shake hand. Dengan 5 lapisan yang terbuat dari kayu import yang kuat dan kokoh untuk kekuatan pukulan Anda. Raket/bat ini juga menjamin keseimbangan dan kekuatan pukulan, raket ini juga sanggup digunakan untuk permainan menyerang atau bertahan. Direkomendasikan untuk pemain menengah atau pemain profesional. Teknik shakehand grip teknik yang paling sering digunakan oleh pemain. Teknik ini sangat efektif untuk bermain, dengan shakehand grip ini pemain mampu memukul dengan kuat ke semua sudut meja.



Desain Nyaman

Bat dengan desain terbaik dari DHS yang kokoh dan elegan. Bat dengan genggaman yang nyaman menjadikan DHS Bat X3002 sebuah alternatif pilihan tepat. Dengan genggaman ukiran yang unik sehingga Anda merasa aman kala digunakan.



Perpaduan Warna yang Sporty

DHS Raket X3002 (Pen) merupakan raket/bat tennis meja untuk Anda yang bermain dengan type permainan pen hold dan sangat nyaman digunakan. Dengan 5 lapis blade yang terbuat dari kayu import yang kuat dan kokoh untuk kekuatan pukulan Anda. Raket/bat ini juga menjamin keseimbangan dan kekuatan pukulan.Kombinasi warna merah dan abu - abu  ini memicu raket/bat nampak lebih sporty.



Tentang DHS

Pada tahun 1959, pemenang tenis meja dunia 25, Mr. Rong Guotuan pertama kali memenangkan title tersebut dari China. Di tahun yang sama, DHS sukses meneliti dan mengembangkan peralatan T.T dengan kualitas tinggi untuk 26 WTTC, yang memenuhi ketentuan teknik dari International Table Tennis Federation (ITTF). Dalam rangka untuk mengenang 2 sejarah Bahagia yang terjadi di tahun tersebut: Pertama kejuaraan dunia T.T, MR.Rong memenangkannya untuk China dan membentuk hari jadinya yang ke 10 dari China, "Double Happiness" yang dinominasikan untuk menjadi merek produk, serta perusahaan.



Belanja DHS Raket - X3002 - Merah dan cari produk Bat Tenis Meja unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.






Price Comparison & More Details