Nike Celana Olahraga AS Park Knit Short WB - Putih

Nike Celana Olahraga AS Park Knit Short WB - Putih



Nike Celana Olahraga AS Park Knit Short WB - Putih
Harga : 279.000


Deskripsi Produk



Hobi merupakan tidak benar satu kesibukan yang disukai yang tumbuh secara otodidak terkandung didalam diri spesial masing-masing. Hobi manusia mampu bermacam-macam, diantaranya hobi di bidang olahraga. Tentunya setiap manusia tidak semuanya bisa menguasai jenis-jenis olahraga, ada yang hobi di olahraga sepakbola dan lain sebagainya. Tentunya dengan pakai celana pendek olahraga yang berkualitas akan membawa dampak olahraga Anda menjadi lebih nyaman, brand ternama Nike telah menjawabnya.

Desain Sporty dan Sederhana
Nike Celana Olahraga AS Park Knit Short WB di desain dengan sederhana tetapi selamanya muncul sporty, dengan warna putih disempurnakan dengan logo nike, membawa dampak celana pendek olahraga ini sangat sesuai digunakan dikala tengah berolahraga.

Bahan Kualitas Tertinggi
Nike Celana Olahraga AS Park Knit Short WB - Putih ini terbuat dari bahan dri-fit fabric yang sangat sesuai dipakai untuk berolahraga. Juga celana pendek ini sanggup mempertahankan kaki Anda agar selalu kering setiap saat ketika memakainya, juga sejuk dan mencegah keringat berkeluaran. Celana olahraga ini mempunyai dua ukuran, yaitu ukuran L dan M.

Tentang Nike
Nike, Inc. adalah salah satu perusahaan sepatu, baju dan alat-alat olahraga Amerika Serikat yang merupakan tidak benar satu yang terbesar di dunia. Mereka terkenal karena mensponsori biasanya olahragawan terkenal di dunia. Selain itu mereka terhitung resmikan perjanjian dengan berbagai tim sepak bola dunia. Produk sepatu dan pakaian olahraga Nike dengan ringan diidentifikasi oleh khas logo perusahaan, para "swoosh" tik, dan slogan "Just Do It". Berbasis dari nama dewi Yunani yang berarti kemenangan, Nike didirikan tahun 1964 ketika atlet sekaligus pengusaha Oregon bernama Phillip Knight, mengagas impor sepatu lari dari Jepang untuk bersaing dengan merek Jerman seperti Adidas dan Puma yang kemudian mendominasi pasar Amerika Serikat. Keuntungannya adalah bahwa sepatu Jepang lebih murah karena tenaga kerja lebih murah di Jepang.

*) Pengiriman Gratis tidak berlaku untuk produk ini. Biaya pengiriman akan dikenakan seirama dengan berat produk dan wilayah pengiriman.

Jual Nike Celana Olahraga AS Park Knit Short WB - Putih dan temukan produk Perlengkapan Sepak Bola dengan harga terbaik. Temukan daftar harga Perlengkapan Sepakbola unggulan lainnya di Lazada. Dapatkan produk idaman Anda dengan harga murah, gratis ongkir, dan sarana COD hanya di toko online Lazada.





Price Comparison & More Details